Moto Gp

Pembalap LCR Honda Senang dengan Pencapaiannya di MotoGP 2016

Pembalap LCR Honda Senang dengan Pencapaiannya di MotoGP 2016
Cal Crutchlow
Kamis, 26 Januari 2017 13:00 WIB
MONTE CARLO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku senang dengan hasil yang didapatnya pada MotoGP 2016. Sebab, dirinya tercatat menjadi salah satu pembalap dari sembilan rider yang mampu naik podium pada musim lalu.Menurutnya, kesembilan pembalap masih akan bersaing untuk memenangkan podium tertinggi musim depan. Tak sampai di situ, pembalap asal Inggris tersebut juga memprediksi masih akan ada nama baru yang mampu memenangi podium pada MotoGP 2017.

“JIka Anda melihat statistik, ini akan sulit (untuk memenangkan lebih banyak lomba) di tahun lalu. Sembilan pembalap mampu memenangkan balapan dan saya yakin mereka akan bisa menang lagi tahun depan,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Reuters, Kamis (26/1/2017).

loading...
Crutchlow juga memuji kinerja timnya pada musim lalu. Menurutnya, timnya mampu memberikan performa motor yang sangat baik sehingga mampu mengantarkan dirinya menduduki dua podium tertinggi pada MotoGP 2016.

Ads
“Anda memiliki orang-orang yang sangat baik di pabrikan. Ini mungkin tidak akan mudah untuk tahun lalu karena saya memiliki beberapa podium besar. Saya juga memiliki hasil yang sangat baik di Silverstone,” pungkasnya.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww