Lapar di Labuan Bajo, Ini Nih Makanan yang Dilahap Pembalap Valentino Rossi

Lapar di Labuan Bajo, Ini Nih Makanan yang Dilahap Pembalap Valentino Rossi
ilustrasi
Kamis, 26 Januari 2017 13:30 WIB
MENGUNJUNGI Indonesia bukanlah pengalaman pertama bagi pembalap asal Italia Valentino Rossi. Beberapa tahun lalu, pria yang dikenal dengan julukan The Doctor itu juga pernah mengunjungi Tanah Air, dalam rangka mempromosikan produk terbaru milik perusahaan sponsornya.Berbicara tentang kunjungan Rossi di Tanah Air, beberapa hari lalu, netizen Indonesia dihebohkan dengan video kedatangan Rossi di Bandara Komodo, Labuan Bajo. Banyak pihak yang mengatakan, kunjungan Rossi ke Pulau Flores itu semata-mata hanya untuk mengisi waktu senggangnya sebelum kompetisi MotoGP 2017 dimulai.

Selain mengunjungi beberapa spot wisata, Rossi juga sempat bertemu salah satu temannya bernama Luigi yang kini membuka usaha kuliner di pulau tersebut. Menurut pengakuan salah satu staf La Cucina Komodo, Rossi dan rombongannya memesan sejumlah hidangan khas Italia saat mengunjungi restoran milik temannya itu.

“Mereka memesan pizza, seafood, pasta dan beef tenderloin. Untuk minumannya mereka memesan bir dingin,” ujar salah satu staf La Cucina Komodo yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi oleh Okezone, Rabu (25/2/2017).

Ads
Nah, Jika Anda tertarik untuk mencicipi hidangan yang disantap oleh Valentino Rossi, Anda dapat mengunjungi La Cucino Komodo yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo. Tidak perlu khawatir, rate harga makanan di tempat tersebut cukup terjangkau berkisar Rp70 ribu.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww