Alat Pemancung Hidung `Murah-Meriah` Ini Efektif, Tapi....

Alat Pemancung Hidung `Murah-Meriah` Ini Efektif, Tapi....
ilustrasi
Selasa, 24 Januari 2017 13:30 WIB
Bedah kosmetik adalah bisnis yang mahal. Sehingga jika ada alat seharga `cuma` Rp 300 ribuan yang mengklaim bisa memancungkan hidung, maka patut diteliti kembali.Alat pemancung hidung yang dijual dengan berbagai merek ini menjanjikan bisa membentuk hidung tanpa operasi. Alat berupa kait plastik yang dijual dengan sangat murah itu tersedia dalam tiga ukuran yang berbeda.

Produk buatan Korea ini dirancang untuk dimasukkan dalam lubang hidung yang menjanjikan tampilan hidung tampak lebih mancung. Sehingga dapat menjadi cara instan bagi siapa saja yang tidak ingin keluar banyak uang untuk operasi hidung.

loading...
Tapi menurut salah satu vlogger yang meneliti pemancung hidung, alat itu ada kekurangannya.

Ads
Raiza Contwai menguji coba salah satu merek pemancung hidung dalam sebuah video yang ditonton lebih dari 164.000 kali di YouTube.

Raiza Contwai menguji coba salah satu merek pemancung hidung dalam sebuah video yang ditonton lebih dari 164.000 kali di YouTube.

Setelah dimasukkan dalam hidung, produk itu memang terlihat dapat `mempertega` bentuk wajahnya dengan mengangkat bagian atas hidungnya.

Meski begitu, Contwai menilai produk tersebut memiliki nilai 6 dari 10. Masalahnya, Contwai mengaku mengalami kesulitan bernapas saat menggunakan alat pemancung hidung itu.

" Aku tidak akan tahan memakai alat ini dalam waktu yang lama," katanya.

Editor:sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww