Inilah 8 Aplikasi Kamera Terbaik di Android pada 2017 (2-Selesai)

Inilah 8 Aplikasi Kamera Terbaik di Android pada 2017 (2-Selesai)
ilustrasi
Senin, 23 Januari 2017 08:45 WIB
JAKARTA – Pernahkan Anda merasa bahwa program foto yang ada di ponsel tidak cukup? Untungnya, berbagai aplikasi kamera telah dibangun untuk menjawab kebutuhan Anda berfotografi.Bagi pengguna Android, Anda bisa mendapatkan beberapa aplikasi di bawah di Google Store. Berikut aplikasi foto terbaik yang bisa memberikan Anda lebih banyak fitur di 2017:

Baca artikel sebelumnya di Delapan Aplikasi Kamera Terbaik di Android pada 2017 (1)

A Better Camera

Ads
Kamera ini adalah aplikasi superior Android yang membawa cukup banyak fitur menarik seperti pengaturan potret grup, ‘Sequence Shot', dan kemampuan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar sederhana. Ada juga pilihan Best Shot yang mengambil beberapa gambar kemudian memungkinkan Anda untuk memilih salah satu yang Anda pikirkan terlihat paling baik, dan kemampuan untuk menggunakan fokus dan exposure metering dari titik terpisah.

A Better Camera juga termasuk post-processing. Anda dapat merekam video dengan real-time HDR. Sayangnya, banyak dari fungsi terbaik aplikasi hanya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi.

Camera360 Ultimate

Camera360 sangat populer di Google Play Store. Ia menawarkan aplikasi kamera yang komprehensif yang mampu melakukan cukup banyak hal. Dia menggunakan sistem filter lensa yang dapat diterapkan sebelum gambar diambil. Artinya, Anda tidak harus menunggu untuk melihat apakah gambar Anda perlu diperbaiki dengan menambahkan filter. Ini berisi berbagai macam pilihan dan efek.


Yang terbaik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini mudah digunakan dan tidak mengubur semua pilihan jauh di menu individu. Dia juga membawa fitur lain seperti stiker dan efek kartun yang bisa ditempelkan di foto.

Manual Camera

Kebanyakan aplikasi kamera yang dirancang untuk membuat fotografi semudah mungkin untuk pengguna. Hal ini menghasilkan beberapa foto yang bagus dibagikan untuk Facebook, tapi gambar tersebut tidak profesional. Fotografer berpengalaman akan lebih memiliki Manual Camera yang menyediakan berbagai pilihan pengaturan yang banyak aplikasi lain tidak tawarkan.

Kecepatan rana, fokus, white balanceexposure compensation bisa Anda kontrol untuk setiap detail dari gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan gambar dalam format RAW.

Pixlr

Pixlr telah hadir jauh sebelum aplikasi standalone editor gambar ada. Dia menjadi pilihan yang sangat baik jika Anda membutuhkan keseimbangan yang baik dari alat efek visual yang mengesankan. Bahkan, ada galeri fungsional yang dibangun untuk memungkinkan Anda menunjukkan ukuran file di samping thumbnail.

Dia memiliki pilihan untuk koreksi gambar otomatis dan penyesuaian, fokus, serta splash. Menggunakannya akan terasa seperti pengalaman menggunakan Photoshop. Anda dapat menambahkan teks ke foto Anda dengan sejumlah gaya font yang berbeda atau memilih untukpixelate atau mengaburkan bagian lain.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww