Ternyata, Minum Air Beras 2 Kali Sehari Ampuh Mengobati Nyeri Maag

Ternyata, Minum Air Beras 2 Kali Sehari Ampuh Mengobati Nyeri Maag
ilustrasi
Minggu, 22 Januari 2017 10:00 WIB
KESIBUKAN bisa membuat seseorang sampai telat makan, hingga akhirnya terserang sakit maag. Rasa nyeri maag akibat telat makan dapat membuat rutinitas terganggu.Jangan panik ketika nyeri maag menyerang, ada solusi alami untuk mengatasinya. Berikut solusi alami untuk mengobati nyeri maag yang dilansir dari laman Boldsky:

Air beras

loading...
Rebus beras dalam satu liter air. Ketika mendingin, saring campuran air beras. Masukkan air beras dalam botol dan minum dua kali sehari untuk meringankan gejala maag.

Ads
Air peterseli

Peterseli adalah diuretik yang diperkaya dengan sifat antiinflamasi. Ini akan membantu menenangkan selaput lendir lambung. Siapkan air peterseli dan meminumnya di siang hari untuk mengurangi nyeri maag.

Jus seledri dan wortel

Campur dua wortel dengan beberapa batang seledri beserta air ke dalam blender. Minum jus sehat ini untuk mengatasi sakit maag dengan cepat tanpa efek samping.

Apel dan chamomile

Kupas apel dan didihkan dengan beberapa chamomile dalam secangkir air. Minum ramuan sehat ini setiap pagi untuk mengobati gejala maag yang menyiksa.

Jahe dan pir

Siapkan teh menggunakan jahe dan pir, lalu minum di siang hari. Hal ini akan membantu Anda menyingkirkan maag dengan cepat secara alami.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww