HUBUNGAN yang baik adalah hubungan yang dijaga dengan baik oleh kedua pihak. Anda berdua berada dalam hubungan yang bagus jika bisa saling menghargai. Bagaimana cara menghargai dan mengetahui Anda sudah berada dalam hubungan yang baik? Simak ulasannya dilansir dariLifehack, Minggu (22/1/2017):

Melakukan hal yang disukai bersama

Jika Anda senang melakukan hal yang disukai dan sebaliknya, artinya Anda sama-sama menikmati waktu bersama. Tidak peduli apa yang kalian kerjakan. Pada awalnya mungkin Anda akan merasa aneh melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Namun, semakin Anda merasa menyatu dengannya, lama-kelamaan Anda akan menikmatinya. 

Melakukan hal yang Anda sukai sendiri

Meski mulai menikmati melakukan kegiatan bersama, dia tahu bahwa Anda membutuhkan waktu sendiri untuk melakukan hal yang Anda sukai. Begitu pula sebaliknya. Sehingga, Anda berdua sama-sama menghargai waktu sendiri.

Pertengkaran yang produktif

Ketika bertengkar, Anda sudah tidak lagi memikirkan siapa yang akan menang. Tetapi berusaha melewatinya dengan solusi yang bagus di akhir pertengkaran. Pertengkaran yang produktif adalah tentang memahami orang lain, menemukan kesamaan, mau berkorban, dan menghormati satu sama lain ketika bertengkar.

Saling menyimpan rahasia

Anda berdua saling menyimpan rahasia di depan umum. Meskipun hanya rahasia kecil, Anda merasa bertanggung jawab untuk melindungi rahasia kekasih Anda sekuat mungkin. Karena, Anda menghargai dia sebagai orang yang harus Anda lindungi. Anda berada dalam hubungan yang bagus ketika Anda berdua saling menyimpan rahasia dengan baik.