SPIELBERG - Penyelenggara MotoGP, Dorna melalui CEO mereka Carmelo Ezpelata mengakui bahwa gelaran MotoGP seri Austria adalah yang terbaik dalam musim 2016. Menurut Ezpelata, banyak faktor yang membuat Austria melalui Sirkuit Red Bull Ring berhasil menjadi yang terbaik. Ezpelata menyoroti bagaimana panitia mampu memberikan atmosfer positif selama gelaran. Tak hanya bagi para tim, pembalap, serta awak media, para fans juga disebut-sebut sangat puas dengan gelaran yang diselenggarakan di dekat pengunungan Alpine tersebut.

“Penyelenggara MotoGP bisa sangat bangga dengan apa yang telah mereka lakukan. Seluruh staff di Red Bull Ring telah memberikan atmosfer yang sangat membanggakan,” ujar Ezpelata seperti diberitakan Speedweek, Minggu (22/1/2017).

“Setiap tempat untuk bekerja bagi para media, mekanik, serta pembalap dijaga dengan baik. Terlebih lagi, desain yang mereka berikan juga sangat positif,” tambahnya.

“Dengan beberapa keunggulan tersebut maka tak perlu diragukan lagi ketika mereka dinobatkan sbagai yang terbaik. mulai saait ini, Red Bull Ring harus menjadi bagian dari ciri khas MotoGP,” tandasnya.