Dua Andalan Vinales saat Balapan

Dua Andalan Vinales saat Balapan
ilustrasi
Kamis, 19 Januari 2017 10:30 WIB
FIGUERES - Ada banyak hal dalam MotoGP yang sangat menentukan keberhasilan seorang pembalap. Tak jarang beberapa hal dijadikan setiap pembalap agar bisa mendapatkan hasil terbaik seperti yang diharapkannya.Bagi pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, ada dua hal yang menjadi andalannya ketika bertarung di lintasan balap. Kedua hal tersebut adalah kecepatan dalam tikungan dan akselerasi.

Menurut Vinales, dirinya sangat baik ketika mengendalikan ban dalam fase akselerasi. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut menilai dirinya mampu mengeksplor kecepatan motor tanpa membuat ban tergelincir.

“Kecepatan dalam tikungan dan akselerasi. Saya pikir saya sangat baik dalam mengendalikan ban di fase akselerasi. Saya bisa memanfaatkannya dengan maksimal tanpa tergelincir,” ungkap Vinales, seperti dimuat Sport Rider, Kamis (19/1/2017).

Ads
“Semua hal itu berpengaruh saat menikung dan tanpa menyebabkan putaran akibat tergelincir. Sejujurnya, ini adalah sesuatu yang mengejutkan saya ketika saya tiba di MotoGP,” sambung mantan pembalap Tim Suzuki Ecstar itu.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww