Perselingkuhan

Bupati yang Selingkuhi Istri Polisi Mengaku Duda di Depan KUA hingga Sedihnya Curhatan Istri Sah

Bupati yang Selingkuhi Istri Polisi Mengaku Duda di Depan KUA hingga Sedihnya Curhatan Istri Sah
Bupati Katingan
Rabu, 18 Januari 2017 10:00 WIB
JAKARTA - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie mengaku duda kepada wali nikah, saat melangsungkan nikah siri di satu hotel di Jakarta April 2016.Padahal, statusnya saat itu masih sebagai suami sah Endang Susilawatie. Demikian juga istri sirinya Farida Yeni. Yang bersangkutan juga janda dalam pernikahan tersebut. Pernikahan siri itu kemudian disahkan dengan kehadiran empat saksi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Gusde Wardhana mengatakan demikian kepada Tribun Kalteng.com, Senin (16/1/2017).

Informasi itu terkuak setelah penyidik Polda Kalimantan Tengah melakukan penyelidikan ke KUA Kabupaten Garut. Di situ terungkap pula Yantenglie dan Yeni melakukan nikah siri di Jakarta Pusat.

Ads
"Ini dibuktikan dengan adanya dokumen pernikahan siri tersebut dan keterangan saksi yang kami dapatkan di Jakarta." ujar Gusde.

Curhatan istri Bupati 

Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, curhat melalui akun facebooknya, Minggu (8/1/2017), yang isinya seputar masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya.

Curhatan Endang langsung mendapat respons ratusan facebooker yang mengagumi kesabaran dan keikhlasannya dalam menghadapi skandal perselingkuhan yang dialami suaminya Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni.

Rata-rata penguna Facebook, mendukung kesabaran dan keikhlasan istri bupati ini dalam menghadapi perkara rumah tangga ibu Bupati Katingan ini, salah satunya adalah Komentar yang dituliskan Tajudin Uluh Katingan .

Dia menuliskan, komentar, "Amin..Ya Allah tetap semangat bu.. yakinkan semuanya kepada Allah semua ini kuasa Allah. Saya yakin ibu bisa melewati ini semua..karna Allah selalu selalu dekat bersama ibu, jadi jangan takut bu... menghadapi ini semua karna Allah dekat.

Tidak sedikit pula netizen yang baper alias bawa perasaan membaca isi curhat Endang Susilawatie yang juga wakil ketua DPRD Katingan itu.

Editor:Sisie
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww