Balita di Turi Ditemukan Mengambang di Kolam Dekat Rumah

Balita di Turi Ditemukan Mengambang di Kolam Dekat Rumah
Ilustrasi
Rabu, 18 Januari 2017 12:30 WIB
SLEMAN - Warga di daerah Bangunsari, Turi, Sleman, dihebohkan dengan penemuan mayat balita Selasa 17 Januari 2017 pagi. AS, bayi (3,5) ditemukan mengambang tidak bernyawa disebuah kolam di dekat rumahnya.Kapolsek Turi AKP Rubiyanto menjelaskan, balita tersebut dititipkan kepada nenek korban karena orangtua bekerja. Namun saat ditinggal melakukan aktivitas lain oleh nenek korban Mujiyati (50) balita AS bermain sendiri di dekat kolam.

Selang waktu yang tidak lama, saat mencoba mencari AS, dia justru menemukan korban dengan posisi tengkurap mengambang di kolam dekat rumah.
Sontak Mujiyati berteriak lantaran melihat cucunya sudah mengambang. Ia lalu memanggil suaminya, Dardi (53), untuk menolong AS. Namun nahas nyawa AS tidak terselamatkan.

loading...
Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Murangan untuk dilakukan pemeriksaan. “Secara pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Diduga korban meninggal karena tidak bisa bernafas saat tenggelam di kolam,” katanya, seperti mengutip Harian Jogja, Selasa (18/1/2017).

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww