Tanda Anda Punya Kekasih Penurut

Tanda Anda Punya Kekasih Penurut
Ilustrasi
Selasa, 17 Januari 2017 09:35 WIB
Pria atau wanita kadang ingin mempunyai kekasih penurut. Si dia berusaha sekuat tenaga menyenangkan Anda. Awalnya Anda mungkin berpikir semua indah, namun sesungguhnya ada dua masalah utama menanti kalian di depan.Pertama, kekasih penurut tidak menunjukkan karakter aslinya. Singkatnya, Anda seperti mempunyai kekasih fiksi, bukan orang nyata yang memainkan peran itu. Kedua, akan ada masanya kekasih Anda tak bisa mempertahankan sifat baiknya sepanjang waktu. Dia mungkin membentak Anda, atau mungkin berinisiatif meninggalkan Anda lebih dulu.

Jika Anda berpikir kekasih penurut itu menyenangkan, pertimbangkan jujur dalam berhubungan. Dorong kekasih Anda untuk menjalani hubungan jujur dan sehat, tanpa harus menjadi orang lain. Berikut adalah tanda Anda memiliki kekasih penurut, dilansir dari Womanitely.

Tak pernah berinisiatif duluan
Kekasih penurut biasanya jarang bahkan tak pernah berinisiatif duluan, misalnya menentukan tanggal kencan atau makan malam berdua. Dia akan selalu menanyakan pendapat kekasihnya dan mengikuti jadwal yang ditentukan.

Ads
Ingin tahu apa yang Anda pikirkan
Kekasih penurut selalu bertanya tentang apa yang dipikirkan kekasihnya. Ketika Anda menanyakan hal serupa padanya, dia selalu ingin Anda menebak apa yang dia pikirkan. Setelah itu, kekasih penurut akan selalu menjadi seperti apa yang dipikirkan kekasihnya.

Selalu bilang keadaannya baik
Kekasih penurut tak akan pernah lelah, bosan, atau tidak menikmati sesuatu yang Anda nikmati. Anda mungkin bertanya dalam hati apakah kekasih Anda benar-benar manusia? Sebab bagaimana pun Anda menanyakan kondisinya, dia akan selalu menjawab, "saya baik-baik saja." Si dia juga mengiyakan semua ucapan Anda.

Anda mulai merasa si dia 'tidak suka'
Perlahan tapi pasti, kekasih penurut akan menunjukkan karakter aslinya. Anda pun bisa merasakan si dia mulai menunjukkan rasa tidak suka pada hal-hal yang sebelumnya dia suka pada Anda.

Pasif-agresif
Sifat pasif-agresif mungkin mulai menyelinap saat hubungan terasa membosankan. Si dia mulai menjadi sosok super dingin. Dia sebetulnya sudah bosan melakukan hal-hal dengan cara Anda sepanjang waktu, namun dia tak bisa berbicara dan mengakuinya. Dia hanya menunggu Anda bosan terhadapnya atau puncaknya berinisiatif meninggalkan Anda lebih dulu.

Anda yang memulai segalanya
Anda mulai merasa seperti dalang wayang dalam hubungan. Anda berinisiatif lebih dulu, Anda mengatur waktu, Anda berbicara lebih banyak, Anda menyarankan ini itu padanya dan si dia selalu menerima.

Editor:Sisie
Sumber:Republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww