Inilah Dampak dari Kosmetik yang Dijual di Media Sosial

Inilah Dampak dari Kosmetik yang Dijual di Media Sosial
Dampak dari Kosmetik yang Dijual di Media Sosial
Senin, 16 Januari 2017 09:30 WIB
Banyak produk kosmetik dijual di media sosial dengan berbagai klaim bahwa produk merekalah yang terbaik.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua produk itu memiliki izin dari otoritas berwenang. Jadi sebagai pengguna, Anda harus bijak dalam memilih agar tidak menjadi korban bahan-bahan kimia terlarang.

Terbaru, seorang gadis asal Malaysia terpaksa menanggung derita selama dua minggu ketika produk kecantikan yang digunakannya telah menyebabkan kulit mukanya bersisik.

Produk Apakah Itu?

" Seperti yang Anda semua tahu, sudah dua minggu lebih saya menghadapi semua ini. Mujur sekarang sudah mulai pulih dan ini adalah wajah saya setelah menggunakan produk tersebut. Nampak seperti sisik ular kan?

" Ini pelajaran untuk saya sendiri agar lebih berhati-hati memilih menggunakan produk kecantikan di masa akan datang," kata gadis berusia 20 tahunan itu.

Menurut gadis yang tidak diungkapkan namanya itu, dia menyesal memakai produk tersebut namun terpaksa menerima akibatnya.

Jangan Terobsesi dengan Kecantikan

" Jika ada yang tanya, sudah tentu saya menyesal gunakan produk ini. Siapa yang tak menyesal? Kulit wajah menjadi begini. Yang paling penting, saya tahu Allah berikan yang terbaik untuk saya," katanya.

Karena itu para gadis disarankan agar tidak terlalu terobsesi dengan kecantikan. Jika ada masalah kulit muka, Anda disarankan ke dokter dan selesaikan masalah tersebut dengan metode yang aman.





Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww