Lindsay Lohan kini tengah menjadi sorotan terkait dengan rumor dirinya yang mualaf. Tak ada yang menyangka Lindsay berubah drastis setelah mempelajari agama Islam sejak tahun lalu. Wanita yang dikenal kontroversial itu selama satu tahun ini lebih banyak sibuk dengan misi kemanusiaan untuk membantu pengungsi Suriah. Tanda-tanda Lindsay telah mualaf memang semakin kuat, ia pernah berpose dengan hijab, membawa alquran dan yang terbaru adalah Lindsay menulis Alaikum Salam di bio Instagramnya,

Masih jelas diingatan kita bahwa seroang Lindsay Lohan adalah ratu pesta, pengguna narkoba dan kerap menuai masalah dengan bertengkar sana-sini. Sebelum ia lebih religius, inilah skandal menghebohkan yang pernah dilakukan Lindsay Lohan:

1. Minuman Keras dan Obat-obatan Terlarang
Lindsay Lohan mengaku kecanduan minuman keras. Atas inisiatifnya sendiri di 2006, ia menjalani rehabilitasi untuk mengatasi masalah tersebut. Tak hanya minuman keras, Lindsay pun pernah terjerat kasus narkoba. Hal itu membawa bintang film Mean Girls itu masuk penjara.

2. Penyuka Sesama Jenis
Tak hanya kasus narkobanya saja yang menghebohkan, skandal lain Lindsay yang populer adalah ia pacaran dengan seorang wanita. Ia sempat memacari DJ wanita bernama Samantha Ronson. Kabarnya, Samantha lah yang memperkenalkannya dengan obat-obatan terlarang.

3. Tidur dengan Puluhan Pria
Wanita 30 tahun itu diketahui pernah meniduri 36 pria. Daftar tersebut ia tulis dengan tangannya sendiri dan tersebar luas. Nama-nama pria yang ada di dalam daftar tersebut termasuk Justin Timberlake dan Zac Efron.

4. Memukul Adik Paris Hilton
Tak hanya ganas di ranjang, Lindsay juga gahar di kehidupan keseharian. Dia pernah bertengkar hebat di sebuah klub malam dengan adik Paris Hilton, Baron. Saat itu Lindsay memukul Baron dengan sangat kencang hingga ia dilarikan ke RS.

5. Mencuri Perhiasan
Segala perbuatan negatif tampaknya pernah dilakukan Lindsay. Ia bahkan pernah melakukan pencurian perhiasan di sebuah toko aksesori. Aksi pencuriannya itu bahkan terekam CCTV sehingga ia tak bisa menyangkalnya.