Kehabisan Obat, Jupe Ngamuk

Kehabisan Obat, Jupe Ngamuk
tribun lampung
Minggu, 15 Januari 2017 16:20 WIB
Selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, obat yang disiapkan Julia Perez di luar perkiraan habis sebelum waktunya."Perkiraan obat aku akan ada sampai tanggal 13 atau 14 Januari. Tapi, ternyata empat hari sudah habis. Ternyata obat yang mengandung psikotropika enggak boleh banyak-banyak, saya enggak kepikiran," ujar wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.
Akibatnya, wanita berumur 36 tahun itu sempat merasa tak enak badan. Sebab, Jupe sangat membutuhkan obat-obatan tersebut demi melawan ganasnya penyakit kanker yang ia derita.
"Nyut-nyutan semua. Kaki juga ngilu. Itu yang aku rasain kalau obat habis," ungkapnya.
Mantan kekasih Gaston Castano tersebut juga mengaku sempat mengamuk dan memarahi orang-orang di sekitarnya, sebagai pelampisan atas rasa sakit yang ia derita karena kehabisan obat.
"Semua kena marah. Jadi sudah gelap juga. Pokoknya kalau ada orang yang salah, udah aku marahin aja," tutur wanita yang pernah mendekam di penjara tersebut.
Jupe menambahkan, obat-obatan yang dikonsumsi selama ini didapatkan gratis dari BPJS Kesehatan. Jupe mengaku dirinya belum pernah bermasalah saat berurusan dengan BPJS Kesehatan.
"Obatnya sih gratis dari BPJS, dan kalau aku juga lancar (urusannya). Cuma ya namanya juga BPJS, harus detail," jelasnya.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:tribun lampung
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww