Diisukan Pacaran dengan Nassar, Pengusaha Asal Cianjur Tak Terima

Diisukan Pacaran dengan Nassar, Pengusaha Asal Cianjur Tak Terima
Minggu, 15 Januari 2017 21:50 WIB
Jakarta - Tati Kurniawan adalah perempuan yang diisukan dekat dengan Nassar. Pengusaha asal Cianjur tersebut tidak terima dengan gosip yang beredar selama ini di internet.Menurut pengacara, Cevy Abdullah,  ia merasa dirugikan oleh pernyataan yang dilontarkan oleh Nassar. Karena, sang pedangdut mengaku mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di Instagram atas permintaan Tati.

"Padahal kita tidak mungkin posting untuk mendompleng apapun," ucap sang pengacara saat ditemui di Hotel Sultan, Business Center, Minggu (15/1/17).

Tati pun tidak menuntut apapun dari Nassar. Ia hanya ingin pedangdut kondang itu mengklarifikasi pernyataannya tersebut.

"Tidak ada tuntutan dalam hal ini. Mas Nassar dimohon untuk klarifikasi pernyataan beliau, seakan mengarahkan ke pihak ibu yang sengaja mem-posting," pungkas Cevy.

Kabar kedekatan Nassar dengan Tati bermula ketika mantan suami Muzdalifah tersebut kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Diwawancara kala itu, Nassar mengaku hubungannya dengan Tati belum sampai tahap pacaran.

Ads
Editor:Arif
Sumber:Detik HOT
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww