TERKADANG, menurunkan berat badan menjadi pekerjaan yang sulit bagi seorang pria. Bahkan, ketika seorang pria telah rutin berolahraga sekalipun.

Jika sudah demikian, maka pria harus mengatur pola diet mereka selain diimbangi dengan olahraga teratur. Sejumlah makanan perlu dikonsumsi pria untuk proses pembakaran lemak agar menurunkan berat badan lebih mudah.

Berikut 5 makanan yang perlu dikonsumsi pria agar menurunkan berat badan lebih mudah seperti dilansir dari laman Boldsky:

Apel

Buah ini kaya akan kandungan air serta serat. Karena itu, pria perlu mengonsumsi apel untuk menurunkan berat badan lebih mudah.

Telur

Telur merupakan sumber protein yang perlu dikonsumsi pria untuk menurunkan berat badan lebih mudah. Telur juga akan membuat perut kenyang lebih lama, sehingga mencegah makan berlebihan.

Oatmeal

Oatmeal adalah pilihan sarapan makanan yang paling mengenyangkan. Karena, oatmeal dikemas dengan serat dan merupakan sumber protein yang baik, sehingga membuat perut kenyang lebih lama.

Kacang

Kacang mengandung jumlah protein dan lemak yang tepat, sehingga membantu proses pembakaran lemak lebih mudah. Sehingga, jika ingin menurunkan berat badan lebih mudah, ngemil kacang!

Ikan

Ikan merupakan makanan kaya protein yang dikatakan dapat membuat perut kenyang lebih lama. Karenanya, ikan merupakan salah satu makanan terbaik yang membantu menurunkan berat badan lebih mudah dan cepat.