LOS ANGELES – Brad Pitt terlihat semakin sehat dan lebih kurus semenjak bercerai dari Angelina Jolie. Hal itu nampak jelas saat ia menghadiri acara Golden Globes beberapa hari lalu. Pitt memilih hidup sehat dan semakin memperhatikan tubuhnya. Ia bahkan menyewa seorang koki khusus agar asupan makanannya selalu terjaga.

“Berat badannya menurun. Dia sedang fokus memperhatikan dirinya sendiri lagi, memperhatikan apa yang dimakannya dan memiliki seorang chef untuk membuatkannya makanan sehat,” ungkap seorang sumber dilansir dari Dailymail, Jumat (13/1/2017).

Selain itu, bintang film Allied ini juga mengimbangi gaya hidup sehatnya dengan berolahraga. Ia makin rajin berolahraga dan berdedikasi untuk hidup sehat.

“Dia sering olahraga. Dia juga sering melakukan hiking atau hanya sekadar berjalan-jalan. Dia memiliki banyak waktu untuk fokus kepada dirinya dan berdedikasi untuk hidup bersih,” lanjutnya.

Pitt dan Angie berpisah September tahun lalu. Sampai saat ini keenam anaknya hidup bersama Angie dan perebutan hak asuh masih terus berlangsung.