Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Taruna STIP

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Taruna STIP
Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan
Rabu, 11 Januari 2017 10:45 WIB
JAKARTA – Polisi menangkap empat pelaku pengeroyokan yang menewaskan Amirulloh Adityas (19), siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Cilincing, Jakarta Utara. Keempat pelaku adalah Sisko (19), Willy (20), Iswanto (21), dan Akbar (19).Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Yusron mengatakan, keempat pelaku ditangkap di STIP Cilincing.

"Keempat pelaku merupakan senior korban yang sudah merencanakan akan memberi pelajaran (pemukulan) kepada siswa tingkat satu, termasuk korban," ujar Ali, Rabu (11/1/2017).

Ali melanjutkan, pengeroyokan dilakukan oleh empat pelaku kepada korban dan siswa lainnya terjadi di lantai dua Gedung STIP. "Pengeroyokan di lakukan di lantai dua gedung STIP. Tapi, tidak ada yang tahu tindakan pengeroyokan kepada siswa tingkat satu, termasuk korban," tuturnya.

Ads
Polisi juga akan menyelidiki di Gedung STIP. Sebab, tindak pengeroyokan siswa tingkat satu oleh senior tingkat dua dilakukan di lokasi tersebut. "Kami juga akan memanggil saksi yang melihat kejadian pengeroyokan siswa tingkat satu STIP sampai tewas," pungkasnya.             

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww