SEOUL – Adegan ciuman film drama Korea lebih banyak disukai dan berhasil menghipnotif penonton remaja. Apa yang menjadi alasannya? Drama Korea ternyata memang selalu menjadi unggulan bagi pecinta drama Korea (Drakor). Pasalnya, Drama Korea selalu menyuguhkan beberapa adegan yang menarik.

Salah satunya adalah adegan ciuman. Adegan tersebut selalu disukai oleh pencinta Drakor dan menjadi kunci kesuksesan dalam sebuah cerita.

Mengutip Netizenbuzz, ternyata terdapat alasan adegan ciuman Drama Korea selalu ditunggu. Pasalnya, beberapa pemirsa khususnya remaja suka melihat adegan tersebut.

Dan diterapkan oleh mereka dalam kehidupan nyata. Seperti yang dilakukan oleh pasangan remaja Korea Selatan yang meniru adegan ciuman tersebut.

Apalagi, pasangan remaja Korea memang dikenal aktif dalam melakukan sesuatu. Terlebih adegan ciuman yang dilakukan oleh Drakor dapat meningkatkan hubungan dengan pasangan lebih lama.

Hal itu mengapa pasangan remaja Korea sering melakukan ciuman tersebut berdasarkan adegan di drama. Tentunya ini menjadi suatu yang lumrah bagi masyarakat Korea Selatan.