JAKARTA - Dengan Skema University Prize Scholarship, University of Sheffield menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional untuk meraih kesempatan belajar di Inggris. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa yang tertarik melanjutkan pendidikan ke jenjang Doktoral (S-3). Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapatkan bantuan biaya kuliah sebesar 20.000 poundsterling atau sekira Rp327 juta per tahun untuk tunjangan pemeliharaa bebas pajak. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan dana tambahan sebesar 2.500 poundsterling atau sekira Rp40 juta untuk pelatihan riset, buku, perlengkapan, konferensi serta kunjungan studi.

Jika tertarik untuk mendaftar, kamu perlu memenuhi persyaratan yang dibutuhkan antara lain lulus dengan predikat cumlaude, mendaftarkan diri sebagai mahasiswa PhD. Sebelum mendaftar, pastikan kamu mendaftar pada program beasiswa program doktoral melalui website berikut ini https://www.sheffield.ac.uk/postgraduate/research/apply.
Setelah mendaftar pada program beasiswa, kamu akan medapatkan admissions offer. Sehingga kamu bisa melampirkan semua dokumen yang dibutuhkan seperti CV, transkip nilai, ijazah, sampai surat referensi.

Pendaftaran ini akan ditutup pada 1 Februari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website berikut ini www.sheffield.ac.uk.

Selamat mencoba!