Tips Merawat Rambut Berwarna ala Edric Tjandra

Tips Merawat Rambut Berwarna ala Edric Tjandra
Edric Tjandra
Sabtu, 07 Januari 2017 16:15 WIB
MEMILIKI rambut berwarna memang tak bisa sembarangan dalam melakukan perawatan. Pasalnya, jika tidak dirawat secara tepat dapat membuat warna rambut menjadi mudah luntur.Hal inilah yang dilakukan oleh Edric Tjandra. Memiliki warna rambut ash membuatnya harus lebih melakukan perawatan lebih terhadap rambutnya. Lantas, seperti apa perawatan rambut berwarna yang dilakukan Edric?

“Karena rambut saya berwarna ash, jadi memang ada sampo khusus yang saya pakai. Sampo khusus rambut ash yang membuat rambut menjadi lebih silver lagi dan tahan lama,” ujar Edric Tjandra.

Selain menggunakan sampo khusus rambut berwarna, tak lupa pria yang berprofesi sebagai presenter ini menggunakan kondisioner. Pemilihan kondisioner pun tak bisa asal karena bisa menyebabkan rambut menjadi kering.

Ads
Edric sendiri saat ini tengah mengaplikasikan warna rambut ash dengan aksen kebiruan. Perubahan warna rambut tersebut dilakukan jelang perayaan Hari Raya Natal 2016.

“Sebenarnya warna rambutnya memang sudah begini sebelumnya, tetapi saya ganti warna dengan menambahkan warna kebiru-biruan saja. sebelumnya sudah ash, tetapi yang sekarang lebih biru,” terangnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww