Tiga Pesaing Titel Juara MotoGP 2017 Versi Andrea Dovizioso

Tiga Pesaing Titel Juara MotoGP 2017 Versi Andrea Dovizioso
Andrea Iannone. (Foto:Reuters)
Sabtu, 07 Januari 2017 10:30 WIB
BOLOGNA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memberikan pendapatnya mengenai pembalap yang akan bersaing memperebutkan titel juara MotoGP 2017. Menurut rider 30 tahun tersebut, hanya akan ada tiga pembalap yang memperebutkan titel juara dunia.Pembalap yang dimaksud adalah Valentino Rossi, Marc Marquez, serta pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Bahkan Dovi –sapaan akrab Dovizioso– menyebut Vinales sebagai favorit.

Tidak heran memang banyak yang menyebut Top Gun –julukan Vinales– sebagai penantang kuat titel juara musim ini. Pasalnya, rider 21 tahun tersebut memiliki kemampuan yang bisa menyaingi pembalap-pembalap kenamaan lainnya.
Terlebih di musim ini, Vinales berganti tim dari Suzuki Ecstar menjadi Movistar Yamaha. Dengan motor yang sudah banyak memenangkan balapan, bukan tidak mungkin pembalap berpaspor Spanyol tersebut bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017.

“Rossi dan Marquez jelas berada di urutan teratas, tapi saya juga ingin memasukkan Vinales sebagai favorit,” kata Dovi singkat, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (7/1/2017).

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww