VIDEO: Lamaran Romantis di Pinggir Air Terjun Berakhir Nahas

VIDEO: Lamaran Romantis di Pinggir Air Terjun Berakhir Nahas
Lamaran Romantis di Pinggir Air Terjun
Jum'at, 06 Januari 2017 14:15 WIB
SETIAP perempuan tentunya memiliki harapan untuk mendapatkan kisah cinta yang indah. Salah satu hal yang diidam-idamkan seorang perempuan mungkin adalah lamaran romantis dari sang kekasih.Sementara para kaum lelaki yang benar-benar mencintai kekasihnya tak akan ragu memberi yang terbaik pada perempuan yang dicintainya. Seperti kisah pria satu ini. Pria bernama Isaiah Adams memilih Air Terjun Cunningham di Maryland, Amerika Serikat (AS), sebagai lokasi yang dianggap romantis untuk melamar kekasihnya.

Sebagaimana dimuat Daily Star, Jumat (6/1/2017), Adams yang telah mempersiapkan aksi lamaran tersebut dengan sebaik-baiknya kemudian melancarkan aksinya. Aksi lamaran Adams diabadikan dalam sebuah rekaman video berdurasi 33 detik yang direkam oleh temannya menggunakan ponsel.
Dalam video tersebut Adams tampak berlutut di hadapan kekasihnya, Grace, sembari melontarkan kaliamat romantis dan menyerahkan cincin pada Grace. Grace yang sempat merasa terkejut, tak lama kemudian langsung menerima lamaran Adams dengan penuh Antusias.

Tetapi bencana datang setelah itu, mereka sempat berbagi pelukan sebelum Adams mencoba menyematkan cinci di jari Grace. Nahas, ketika Adams berniat menyematkan cincin ke jari manis Grace, cincin tersebut justru lepas dari tangan Adams dan meluncur ke dalam air terjun.

Ads
Melihat hal tersebut, teman Adams yang memegang kamera pun terdengar ikut panik dan berteriak "Oh Tuhan". Setelah kejadian tersebut Adams dan Grace mengaku tak bisa menemukan cincin tersebut.

Meski kehilangan cincin, hal tersebut tak mengurungkan niat mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku menangis dengan penuh kegembiraan, tapi saat cinci jatuh aku juga menangis karena ketakutan. Aku menatap Adams dan wajanhya tak kalah syok denganku," tutup Grace.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww