Bahaya,,Sumur Warga Semburkan Gas dan Kobaran Api

Bahaya,,Sumur Warga Semburkan Gas dan Kobaran Api
Ilustrasi
Jum'at, 06 Januari 2017 15:00 WIB
SURABAYA - Sumur milik Moh Anwar di Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Jawa Timur menyemburkan gas dan kobaran api saat dilakukan penggalian.Kejadian aneh tersebut membuat geger warga sekitar Desa Gunung Eleh, sehingga mereka berbondong-bondong melihat sumur milik Anwar tersebut. Hingga saat ini lokasi penggalian sumur dipadati oleh warga.

Menurut warga setempat, Moh Iqbal Fathoni, sumur milik Anwar menyemburkan gas dan kobaran api sejak 3 hari yang lalu saat pengeboran sumur sudah mencapai kedalaman sekitar 70 meter.
"Pengeboran sumur milik pak Anwar itu sekitar kedalaman 70 meter dari permukaan. Terhitung sudah tiga hari berlangsung gasnya masih keluar," terang Iqbal, Jumat (6/1/2017).

Dijelaskan Iqbal, semburan gas dan kobaran api bukan hanya sekali terjadi di Desa Gunung Eleh. Beberapa tahun lalu beberapa titik semburan gas muncul di persawahan warga setempat.

Ads
Ia berharap dilakukan penelitian oleh pemerintah setempat karena jika dibiarkan khawatir akan membahayakan warga sekitar di kemudian hari.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww