Rogue One: A Star Wars Story Tawarkan Kisah Berbeda dari Saga Star Wars Lainnya

Rogue One: A Star Wars Story Tawarkan Kisah Berbeda dari Saga Star Wars Lainnya
Ilustrasi
Rabu, 04 Januari 2017 08:45 WIB
JAKARTA - Bagi para penggemar film 'Star Wars', pastinya sekarang adalah waktu yang dinanti-nanti. Pasalnya di bulan April kemarin, LucasFilm mengeluarkan cuplikan film standalone 'Star Wars' yakni 'Rogue One: A Star Wars Story'. Kini, Anda telah bisa menonton film ini di bioskop terdekat. Sebelum menonton film yang sudah menjadi bagian dari pop culture ini, Anda bisa simak dulu fakta menariknya.Film 'Rogue One: A Star Wars Story' adalah film standalone atau mandiri yang menghubungkan semua saga 'Star Wars'. Dengan mengambil latar dari 'Revenge of the Sith' dan 'Star Wars: Episode IV A New Hope', film ini menceritakan usaha Rebel Allience dalam mencuri rencana pembuatan senjata pemusnah massal dari Empire, Death Star. Felicity Jones didaulat menjadi pemeran tokoh utama bernama Hyn Erso dan berperan sebagai pemimpin misi ini.

Lewat film 'Rogue One: A Star Wars Story', para fans Star Wars bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang berbeda. Ini dikarenakan para pembuat filmnya juga berusaha untuk beresksperimen dengan gaya cerita yang berbeda dari film 'Star Wars' biasanya. Di film ini, Anda juga bisa bertemu kembali dengan karakter kesayangan Mon Mothma dan Genevieve O'Reilly.

Siap-siap terpukau dengan nuansa film ini karena sutradara Gareth Edwards dan sinematografer Grieg Fraser menggunakan lensa kamera dari tahun 1970-an dan dikombinasikan dengan teknologi digital modern terkini. Hasilnya, berbagai scene bisa membuat tampilan yang mengaggumkan.

Jika Anda menggemari karakter Stormtroopers, pastinya akan dikejutkan dengan kemunculan Troopers Death. Gareth Edwards menciptakan desain terbaru untuk 'Rogue One' yang merupakan kelompok elit pejuang berkostum hitam. Karakter lainnya pun akan lebih realistis dibandingkan film 'Star Wars' yang sudah ada. Untuk set-nya pun, penciptaan kota Jedha mengambil inspirasi dari kota kuno Yerusalam dan benteng gurun Masada di Israel. Selain itu juga mengambil inspirasi dari kota Paris saat Perang Dunia II.

Keseruan cerita dan karakter yang berbeda bisa menghibur Anda dalam menyaksikan saga 'Star Wars' yang tak biasa. Mulai Rabu kemarin (14/12/2016), Anda bisa menyaksikan 'Rogue One: A Star Wars Story' di bioskop terdekat dengan format 3D, Real D 3D, dan Imax 3D.


Ads
Editor:Sisie
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww