Pusat Gunung Berapi dan Gempa Islandia Dibuka di Musim Semi 2017

Pusat Gunung Berapi dan Gempa Islandia Dibuka di Musim Semi 2017
Gunung Berapi di Islandia
Rabu, 04 Januari 2017 14:00 WIB
ISLANDIA - bukan hanya tentang destinasi dingin sepanjang tahun dan aurora. Gunung berapi juga hadir di negeri yang tanahnya begitu aktif. Itulah alasan yang membuat museum interaktif bernama Lava didirikan di Islandia.Pada musim semi mendatang museum baru tersebut akan dibuka. Ini akan memberikan masyarakat serta wisatawan pengalaman baru tentang kekuatan alam epik yang membentuk salah satu negara paling luar biasa di dunia ini.

Lava Pusat Gunung Berapi dan Gempa Islandia akan membawa pengunjung ke dalam 'jantung berapi' Islandia. Terletak di kota Hvolsvöllur, tempat itu terhubung dengan negara yang terkenal Ring Road dan hanya satu jam dari Reykjavik.

Titik daya tarik yang dijual adalah platform 360 derajat melihat yang membuat pengunjung dapat melihat tiga gunung berapi besar Eyjafjallajökull, Katla, dan Hekla. Eyjafjallajökull, khususnya, terkenal karena telah menyebabkan awan abu yang mengganggu penerbangan di seluruh Eropa pada April 2010.

Di dalam, pengunjung dapat belajar tentang kekuatan besar yang secara teratur mengganggu kehidupan penduduk setempat dan dapat merasakan sensasi gempa terbesar di negara itu. Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan simulasi gunung berapi.

Selain pameran, tempat tersebut akan menyediakan toko souvenir, restoran, dan kedai kopi. Jika Anda tidak bisa menahan rasa penasaran untuk melihat gunung berapi Islandia, pusat tersebut juga telah menyiapkan webcam langsung dari Bárðarbunga Volcano di situs web mereka. demikian seperti dilansir dari Lonelyplanet, Rabu (04/01/2017).    

Ads
Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww