JAKARTA - Menyambut pergantian tahun, Sony merilis kumpulan teaser game-game eksklusifnya yang akan dirilis di 2017 dalam satu video singkat. Seperti apa? Teaser tersebut berdurasi dua menit. Ada pun yang ditampilkan merupakan game-game untuk PlayStation 4 dan VR, diantaranya Gran Turismo Sport, Hellblade, Drawn to Death, Nier: Automata dan Uncharted: The Lost Legacy.

Tak ketinggalan kita bisa lihat teaser dari game Detroit: Become Human dan Horizon: Zero Dawn yang menjadi salah satu game paling diantisipasi peluncurannya di tahun ini.

Selain video kumpulan teaser tadi, Sony turut merilis video singkat dari game Horizon: Zero Dawn. Sayang dalam video tersebut tidak disertai dengan gameplay. Jadi, jangan berharap Anda bisa mengetahui bagaimana gaya permainan terbaru dari game action adventure bergaya post-apocalypse itu.

Untuk diketahun, 2017 digadang-gadang menjadi tahun kebangkitan Sony di sektor software. Sebab produsen game asal Jepang ini akan makin fokus di pengembangan software.

Di tahun 2016, Sony memang lebih memfokuskan diri pada pengembangan hardware. Sejumlah perangkat baru pun mereka telurkan, yakni PlayStation 4 Slim, PlayStation 4 Pro, dan PlayStation VR, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (03/01/2017).

Karenanya, sebisa mungkin Sony akan menggeber banyak game menarik di tahun ini.