Cantiknya Miss Berbie Ketika Menjadi Juri Old and New Celebration, Ini Rahasianya

Cantiknya Miss Berbie Ketika Menjadi Juri Old and New Celebration, Ini Rahasianya
Desiska Sihite alias Miss Berbie ditemani asistennya Chen Yen Cien
Senin, 02 Januari 2017 07:38 WIB
Penulis: Sisie
MEDAN- Cantik, cerdas  terpantul dari raut wajah Desiska Sihite. Ia adalah salah satu dewan juri dari acara perlombaan fashion show dalam acara Old and New Celebration yang digelar
di Ring Road City Walk malam tahun baru kemarin.

Desiska mengenakan long dress merah menyala dengan tatanan rambut kepang ekor kuda. Gaunnya merupakan perpaduan bahan brokat merah pada bagian atasan yang dipadankan dengan kembem bermotif ulos. Gaun terusan berwarna merah itu membuat penampilan Desiska seperti seorang ratu. Gaun tersebut merupakan rancangan dari desainer kenamaan asal Tapanuli Utara, Junot Hutabarat.  Malam itu gaya wanita yang akrab disapa Miss Berbie ini memang lain dari biasanya yang sering terlihat mengenakan mini dress dan membiarkan rambut pirangnya yang sebatas bahu tergerai bebas.

Dalam sebuah wawancara dengan Gosumut beberapa waktu lalu, Desiska mengakui ia sejak dari kecil memang hobi dandan. "Aku selalu tidak pernah kehabisan akal untuk membuat wajahku tampak cantik. Aku juga memake up kan wajahku sendiri, bukan dari salon. Tapi dari dulu aku suka berkreasi dengan rambut, "ucap wanita yang gayanya sering dijadikan contoh untuk berbagai produk kosmetik.

Hobinya berdandan tidak membuat uangnya terkuras, malah mendatangkan rezeki bagi dirinya. Banyak usaha salon bahkan produk busana lokal memanfaatkan kecantikan Desiska yang disebut-sebut berwajah mirip berbie ini. Profesi ini sudah dilakoninya sejak dirinya duduk dibangku SMA. Sadar dengan potensi diri dan wajah cantik yang dimilikinya, ibu satu anak ini pun akhirnya memilih jalur hidup sebagai seorang entertain yang mengelola bisnis production house yang juga merangkap event organizer yang diberi nama Berbie Cia Production.
Ads
Editor:Sisie
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww