Kunjungi Julia Perez Operasi Tulang Belakang, Keluarga Sampai Rela Tidur di Lantai

Kunjungi Julia Perez Operasi Tulang Belakang, Keluarga Sampai Rela Tidur di Lantai
kapanlagi.com
Minggu, 01 Januari 2017 13:22 WIB
ARTIS seksi, Julia Perez dalam beberapa waktu terakhir ini tengah menjalani masa-masa terberat dalam hidupnya. Ya, pelantun Aku Rapopo itu divonis mengidap kanker stadium 4 dan baru saja menjalani operasi tulang belakang di penghujung tahun, tepatnya pada hari Jumat (30/12) kemarin.Setelah operasi, Jupe rencananya bakal menjalankan ibadah umrah bersama kedua orangtua dan juga sang sahabat, Ria Irawan. Nia Anggia sang adik kandung Jupe pun berharap jika setelah ini tidak akan ada operasi-operasi susulan untuk sang kakak tercinta.

"Mudah-mudahan nggak ada (operasi lagi), soalnya sudah yang kedua kali ya. aku sudah sempat down banget, takut banget, takutnya nggak berhasil lagi kan soalnya sudah yang kedua kali, jadinya aku nggak mau ketemu siapa-siapa, mellow banget. Aku pas ngeliat dia habis operasi dia mendingan jadinya udah seneng lagi. mudah-mudahan kali ini berhasil," ujar Nia ketika ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12)

Nia menjelaskan detail dari operasi dan kondisi yang dialami Jupe pada awak media. Pada kesempatan itu, Ia ditemani sang ayah, Sakib Bahri. Selama menjalani perawatan, Jupe mendapat banyak larangan untuk mengkonsumsi makanan tertentu. Selera makannya pun tentu jadi banyak berkurang.

"(Berat badan Jupe) Turun sih, tapi biasa nggak terlalu drastis," sambungnya.

ketika Jupe dirawat di RS, sederet sahabat, fans dan keluarga seakan tak ada habisnya datang mengunjungi untuk memberikan suntikan penyemangat. Bahkan, saking tidak ada tempat, keluarga pun rela untuk tiduran di lantai ketika mengunjungi Jupe.

"Iya gantian (jenguk). Mama sama Abi tiap hari datang. Nggak ada putusnya, tidur sama-sama, di lantai loh," pungkas Nia.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:kapanlagi.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww