Umumnya, seorang pria digilai wanita lantaran ketampanan atau penampilan fisiknya yang menarik. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi pria Bangladesh satu ini. Wajah dan penampilan fisiknya biasa-biasa saja, tapi siapa sangka pria ini begitu dipuja dan diidolai wanita-wanita Bangladesh. Siapa dia? Namanya Ashraful Alom Saeed atau lebih dikenal sebagai Alom Bogra atau Hero Alom. Pria ini belakangan sangat populer sebagai aktor, Youtuber, sekaligus selebriti media sosial.
Kemunculan Hero Alom menghebohkan masyarakat Bangladesh. Nyaris semua orang tahu dan membicarakannya. Semua berawal dari foto-foto kreatif, lagu, dan video, yang dibuat dan diunggah Hero Alom ke media sosialnya.

Ia pun kini menjadi salah satu selebriti media sosial paling terkenal di Bangladesh. Postingan-postingan tersebut rupanya menarik perhatian netizen. Akun Facebook dan Youtube Channel-nya pun akhirnya banyak dikunjungi. Ribuan orang membagikan postingan-postingannya hingga menjadi viral.
Dulunya Miskin

Ashraful Alom Saeed berasal dari keluarga miskin. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia berprofesi sebagai pedagang. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk fokus membuat programnya sendiri di Youtube.

Sejak muda ia memang menyukai segala hal yang berkaitan dengan media dan film. Ia bahkan sempat bercita-cita menjadi aktor.

Hingga saat ini, Hero Alom telah menciptakan lebih dari 500 lagu. Ia pun sukses meraup untung besar dari kerja kerasnya itu.