Curiga Istrinya Disantet, Suami Tega Tikam Kakak Ipar Sendiri

Curiga Istrinya Disantet, Suami Tega Tikam Kakak Ipar Sendiri
ilustrasi
Jum'at, 23 Desember 2016 22:04 WIB
PROBOLINGGO - Sakit hati istrinya disantet, Atmojo (50) tega membunuh kakak iparnya Enja (60) warga Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.Penusukan berawal saat, Jumat (23/12/2016) pagi, pelaku mendatangi rumah korban yang berjarak beberapa meter. Pelaku menemui korban yang ada di dapur dan meminta agar istrinya disembuhkan dari penyakit yang dideritanya. Saat itu pelaku membawa pisau dapur.

Karena menolak permintaannya, pelaku langsung menusuk perut korban. Korban langsung menjerit setelah ditusuk dua kali di bagian perut.

loading...
Keluarga yang mengetahui korban bersimbah darah, membawanya ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Namun, karena lukanya terlalu parah, nyawa korban tak tertolong.

Ads
"Atmojo masih adik ipar ibu saya, dia menduga istrinya yang sakit disantet ibu saya. Pak De Atmojo, datangi ibu di dapur, dia menusuk perut ibu dengan pisau sebanyak dua kali. Setelah itu Atomojo, langsung menyerahkan diri ke polisi," tutur Saiful, anak ketiga korban.

Sementara Kapolsek Besuk AKP Mohamad Dugel mengungkapkan, bahwa pelaku tega menusuk kakak iparnya, karena merasa korban telah menyantet istrinya.

Padahal sebelumnya Suryana (48), istri pelaku diperiksa ke dokter dan didiagnosa menderita sakit liver.

"Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Besuk, setelah melakukan tindak kejahatan pembunuhan terhadap kakak iparnya sendiri, dan sampai saat ini pelaku masih kami lakukan penyidikan," jelas AKP Dugel saat ditemui di ruang kerjanya. (dtc)

Editor:wawan k
Sumber:detikcom
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww