Alami Tabrakan Beruntun, Ini Firasat Pelawak Bedu Sebelum Kejadian

Alami Tabrakan Beruntun, Ini Firasat Pelawak Bedu Sebelum Kejadian
Pelawak Bedu. (dream)
Kamis, 22 Desember 2016 18:01 WIB
JAKARTA - - Pelawak Bedu mengalami tabrakan beruntun baru-baru ini. Bedu mengaku terkejut denga kejadian tersebut karena saat kendarannya tak terlalu kencang.

Namun malang tak dapat ditolak. Kendaraan suami Irma Kartika Anggraeni ini menjadi salah menabrak mobil di depannya yang berhenti cukup mendadak.

"Pada saat itu sih enggak bisa cepat-cepat, kecepatan sekitar 60 kurang lebih. Baru lihat papan hijau, depan mobil sudah berhenti. Pas aku lihat di depan sudah ada 5 mobil, jadi terlibat tabrakan beruntun," Kata Bedu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 21 desember 2016.

Bedu menceritakan, sebelum mengalami musibah memang dia sempat merasakan firasat yang tidak enak.

Ads
Firasat Bedu

Bedu mengaku berat hati saat akan pergi menjenguk saudaranya yang tertimpa kemalangan.

"Feeling tadi enggak mau berangkat, karena sebelumnya baru ada acara dirumah. Mau jalan tadinya berat, istri juga feeling sama, tapi ini saudara lagi alami musibah, masa enggak datang. Terus ngerasa waktu cepat banget," paparnya.

Meski begitu, Bedu tetap mengambil hikmah dari kejadian kecelakaan yang dialaminya bersama istri dan anaknya.

"Saya harus hati-hati, supaya jangan mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Saya sudah jaga jarak nih, tapi mungkin karena kaget bisa jadi ngerem mendadak. Kejadian deh," pungkasnya.***
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww