Sedang Pipis di Pinggir Jalan, Pemuda Dibacok Orang Bercadar

Sedang Pipis di Pinggir Jalan, Pemuda Dibacok Orang Bercadar
ilustrasi
Rabu, 21 Desember 2016 10:03 WIB

BANTUL - Kasus pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal atau biasa disebut dengan klitih kembali terjadi di Bantul, DIY. Kali ini klitih dialami oleh Romadhon Istanto (19) seorang warga Banguncipto, Sentolo, Kulonprogo. Romadhon dibacok orang tak dikenal saat berada di Jalan Samas, Sidomulyo, Bambanglipuro, Selasa (27/12) dini hari.

Diberitakan merdeka.com, Kapolsek Bambanglipuro, Bantul, AKP Yayan Dewanto mengatakan, korban melintas di Jalan Samas sekitar pukul 02.00 WIB. Korban baru saja pulang dari Sanden, Bantul.

Saat sedang melintas, korban yang berboncengan dengan seorang kawannya ini berhenti sejenak di pinggir jalan. Korban berhenti karena ingin buang air kecil.

"Tiba-tiba ada dua motor jenis trail berhenti. Pengendara motor trail tersebut menggunakan cadar dan langsung mendatangi korban," ucap Yayan, Selasa (20/12).

Ads
Yayan menceritakan bahwa ketika pengendara turun dari motor trail tak banyak cakap langsung mencabut senjata tajam dari punggungnya. Pelaku yang berjumlah empat orang itu langsung menyerang korban Romadhon tanpa ampun.

"Teman korban lari dan menyelamatkan diri. Korban mengalami luka bacok di bagian tengkuk dan pelipisnya. Saat ini korban masih dirawat di RS Elisabet, Bambanglipuro. Luka yang dialami korban cukup parah," jelas Yayan.

Yayan menuturkan bahwa setelah kejadian, pihak polisi langsung melakukan pengejaran dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu polisi juga mencari keterangan dari beberapa saksi mata.

"Motor yang digunakan pelaku tidak menggunakan plat nomor. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan," pungkas Yayan.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww