Gemas! Nongkrong Bareng Anjing Lucu di House of Paws Bangkok

Gemas! Nongkrong Bareng Anjing Lucu di House of Paws Bangkok
Pengunjung dan anjing Golden Retriever lucu di House of Paws Bangkok
Senin, 19 Desember 2016 21:14 WIB
BANGKOK - Kalau kafe kucing sudah biasa, Bangkok punya kafe anjing yang tidak kalah seru. Di House of Paws, traveler bisa nongkrong sambil main bareng anjing gemas.

Nongkrong bersama pacar atau sahabat sudah terlalu biasa. Kalau lagi berkunjung ke kota Bangkok, traveler bisa mencoba nongkrong minum kopi atau teh bersama anjing-anjing yang lucu dan menggemaskan di House of Paws.

HoPs, demikian nama populer kafe ini. Berlokasi di jantung kota Bangkok, tepatnya di kawasan Siam Square, pusat perbelanjaan terkenal bagi anak-anak muda dan pelajar untuk nongkrong. Jadi jangan heran kalau datang ke kafe ini, traveler akan bertemu dengan remaja-remaja yang masih mengenakan seragam mereka.

Tarif masuk ke kafe ini pun sangat terjangkau. Dengan mengeluarkan 150 bath (Rp 60 ribu) kita sudah dapat bermain dengan Charlie dan Gatsby, anjing dari ras Pembroke Welsh Corgi, Caption dari jenis Beagle, atau si Jaykop anjing Old English Sheep yang berbadan besar selama dua jam. Tarif itu sudah termasuk minuman yang bisa kita pilih sendiri.

Kafe ini memiliki 11 anjing dari ras yang berbeda. Semuanya terlatih dengan baik dan sangat bersahabat. Mereka tidak segan menggesekkan kepala mereka pada pengunjung-pengunjung yang baru tiba. Kalau ada pengunjung yang menjulurkan tangan untuk memberi salam, mereka pun mengangkat kaki kanan.

 

Pengelola tempat ini sangat menjaga betul kebersihan anjing-anjingnya. Tak sedikit pun bau yang tercium. Para pengunjung pun diwanti-wanti untuk menjaga agar kafe tetap higienis.

Sebelum masuk, traveler diwajibkan mencopot sepatu dan menggantinya dengan sandal bersih yang sudah disediakan. Tangan pun harus bersih. Di pintu masuk disiapkan gel pembersih. Setiap pengunjung pun tidak diperkenankan memberi sembarang makanan atau minuman.

"Agar anjing-anjing terjaga kesehatannya," ujar pemandu dari Absolutely Fantastic Holidays, Suree Pongnopparat.

 
Namun, pengunjung boleh mengajak hewan-hewan menggemaskan ini untuk bermain dan berfoto bersama atau membelai saat mereka tertidur karena kelelahan. Kafe ini buka setiap hari kecuali Senin, mulai pukul 10.00-21.00 waktu setempat.
Ads
Editor:Wie Dya
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww