Pasangan Mana yang Tunjukan antara Mulut dan Kerjanya Sama?

Pasangan Mana yang Tunjukan antara Mulut dan Kerjanya Sama?
Djarot menyatakan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017
Minggu, 18 Desember 2016 18:15 WIB
JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, menghadiri acara pelantikan pengurus dan apel siaga 2.000 relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Pada kegiatan yang digelar di Lapangan Palem, Cengkareng, Jakarta Barat itu, Djarot  menyampaikan orasi politik. Dalam orasi itu, Djarot menyatakan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 adalah kontestasi untuk mencari pasangan pemimpin yang bisa melayani rakyat dengan baik.

Ia menilai, pasangan yang seharusnya dipilih adalah pasangan yang sudah teruji dan punya rekam jejak yang jelas.

"Pasangan mana yang sudah menunjukan kinerjanya? Pasangan mana yang menunjukan antara mulut dan kerjanya sama? Pasangan mana yang rekam jejaknya jelas? Pasangan mana yang selama karirnya tidak pernah diberhentikan atau dipecat?" kata Djarot.

Orasi Djarot disambut riuh para relawan Pospera yang hadir. Mereka meneriakan nama Djarot dan cagub pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kepada relawan Pospera, Djarot sempat menyampaikan pujian atas kinerja yang sudah ditunjukan saat masa kampanye Pilkada selama hampir dua bulan terakhir.

"Saya melihat tidak ada yang wajahnya takut. Semua tetap semangat menyusuri kampung-kampung menemui dan mendengar keluhan rakyat. Semua berupaya agar pasangan Basuki dan Djarot diberi kesempatan satu periode lagi untuk kembali memimpin Jakarta," kata Djarot.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:kompas.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww