Innalillahi.. Supir Truk Tewas Mendadak saat Terjebak Macet

Innalillahi.. Supir Truk Tewas Mendadak saat Terjebak Macet
ilustrasi
Minggu, 18 Desember 2016 20:28 WIB
BANYUMAS - Sartika Suryadi (56), sopir truk nopol E 9072 HD bermuatan bekatul, meninggal dunia di kendaraan, Sabtu (17/12) pukul 13.00 di jalur Pekuncen-Ajibarang tepatnya masuk Desa Karang Kemiri Kecamatan Pekuncen, Banyumas, Jateng.Warga Bakung Lor Kecamatan Jamblang Cirebon itu diduga mengalami serangan jantung saat antri kendaraan akibat terjebak macet.

Kernet truk yang berada di sampingnya langsung teriak minta tolong dan korban langsung dievakuasi dari dalam truk, dibawa ke rumah makan dekat lokasi kejadian.

loading...
Kernet truk Darip (51) warga Gegesik Cirebon mengatakan, sejak masuk Paguyangan sudah terjebak macet. Sehingga laju kendaraan tersendat sampai di SPBU Karang Kemiri Pekuncen.

Ads
Kondisi kesehatan korban sejak berangkat dari Cirebon juga tidak terlihat sedang sakit.

Namun, saat di Pekuncen dan truk sedang berhenti antri, tersungkur di kemudi dan langsung mendengkur kemudian roboh ke arah dirinya.

"Saya juga kaget tiba-tiba sopir mendengkur di atas kemudi dan roboh ke arah saya. Setelah saya pegang dan periksa ternyata tidak bernapas. Saya langsung teriak minta tolong dan sopir kendaraan yang berada di sekitar datang lalu membawa sopir ke rumah makan dekat lokasi," jelas Darip.

Setelah dibawa ke rumah makan, lanjut Darip, korban kemudian diperiksa kembali oleh warga dan memang sudah meninggal dunia.

a kemudian menghubungi keluarga supaya langsung ke Puskesmas Pekuncen. Petugas kepolisian dan Puskesmas Pekuncen beberapa saat kemudian datang ke lokasi kejadian.

"Dari keluarga memang ada riwayat jantung. Tetapi saat berangkat dari Cirebon dengan tujuan Yogyakarta. Bahkan di dekat penggilingan batu sebelum SPBU sempat jalan-jalan setelah antri lama dan tidak ada keluhan sakit," katanya.

Kapolsek Pekuncen AKP H Sutarno mengatakan, korban meninggal dunia merupakan sopir truk yang sedang antri kendaraan karena jalan macet.

Setelah dibawa ke Puskesmas Pekuncen, korban diperiksa dan diketahui meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Keluarga sudah dihubungi dan sudah dalam perjalanan ke Pekuncen. Sedangkan truk sudah diamankan di Mapolsek Pekuncen. Sedangkan korban berada di Puskesmas Pekuncen. Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami serangan jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelasnya. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww