Inilah Perbedaan Cara Mendidik Anak Versi Celine Evangelista dan Dirly

Inilah Perbedaan Cara Mendidik Anak Versi Celine Evangelista dan Dirly
tribunnews.com
Sabtu, 17 Desember 2016 10:30 WIB
JAKARTA - Dirly menuturkan kalau ia dan mantan istrinya, Celine Evangelista punya cara yang berbeda dalam mendidik anak-anak mereka.

Celine Evangelista diakui Dirly tipe ibu yang memanjakan dan membebaskan anak-anaknya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie dalam melakukan berbagai hal.

"Kalau ibu mereka memanjakan, apa aja silahkan lakukan," tutur Dirly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Sedangkan, pria kelahiran Manado itu memilih membatasi anak-anaknya dalam memberikan apa yang mereka minta.

Dengan dalih tidak semua yang diinginkan itu bisa langsung didapati.

"Kalau dari saya sendiri caranya berbeda, saya batasi mereka, supaya gak semua yang mereka mau bisa mereka dapat," imbuh Dirly.

Paham yang dianut Dirly itu diterapkan saat ia bertemu dengan kedua putrinya, karena kini dua buah hatinya itu tinggal bersama Celine Evangelista dan ayah barunya, Stefan William.

"Pas ketemu saya tanamkan paham-paham yang saya tahu," ucap Dirly.

Anggota band 'Electron 45 itu' juga berujar kalau ia selalu mendoakan anak-anaknya agar selalu dalam kondisi baik, dan mendapatkan didikan yang baik dari Celine Evangelista dan Stefan William.

"Yang pertama saya selalu mendoakan mereka. Supaya mereka dijaga dengan baik oleh Tuhan saya, dan juga Ibu mereka dan orang tua baru mereka bisa mendidik mereka dengan sangat baik," ujar Dirly.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww