Tahun Ini Saja, 3,2 Juta Turis Kunjungi Tanah Lot, Bali

Tahun Ini Saja, 3,2 Juta Turis Kunjungi Tanah Lot, Bali
Sejumlah wisatawan berfoto dengan latar batu-batu karang di kawasan wisata Pura Tanah Lot, Tabanan, Bali, 8 Juli 2016. Kawasan tersebut menyajikan batu-batu karang dan pura yang berada diatasnya dengan berlatar pemandangan matahari terbenam di laut lepas.
Kamis, 15 Desember 2016 17:32 WIB

JAKARTA- Jumlah wisatawan yang berkunjung ke objek daya tarik wisata Tanah Lot, Tabanan hingga awal Desember 2016 tercatat sudah mencapai 3,21 juta. Meskipun belum sampai akhir tahun, tetapi jumlah kunjungan tersebut sudah melampaui pencapaian pada tahun lalu yang sebanyak 3,18 juta orang.

"Sampai akhir tahun harapan kami bisa jauh lebih tinggi lagi," tutur Manajer operasional DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana, Senin (12 Desember 2016). Dia mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memajukan Tanah Lot. Ke depan, pihaknya akan terus berbenah, mengedepankan disiplin dan akan selalu bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan yang terbaik. 

"Kami akan selalu melakukan pembenahan untuk menjadi lebih baik. Perbaikan infrastruktur sudah kita lakukan dan akan terus kita tingkatkan demi kemajuan Tanah Lot ke depan," jelasnya.

Ads
Editor:Wie Dya
Sumber:tempo.co
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww