Rini Cesillia Si ‘Gadis K-Pop’ Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi

Rini Cesillia Si ‘Gadis K-Pop’ Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi
Rini Cesillia
Rabu, 14 Desember 2016 21:34 WIB
BALI – Rini Cesillia (26) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016). Wanita cantik yang kerap dijuluki si gadis K-Pop itu diduga  meninggal akibat tersengat listrik saat mandi.Kematian Rini Cesillia secara mendadak membuat teman-temannya geger. Rini memang memiliki banyak teman karena selain sebagai blogger, dia juga aktif di media sosial (medsos).

Ia tak hanya bergabung dengan beberapa grup facebook dan whatsapp (WA), tapi juga membuat panfage (PF) Facebook.

loading...
Selain di facebook, dia juga aktif di instagram. Hingga kini dia telah memiliki 11 ribu pengikut. Rini rajin mengunggah foto-foto cantiknya di instagram.

Ads
Tak hanya itu, Rini Cesillia juga dikenal sebagai marketing produk kecantikan. Ia kerap meng-endorse sejumlah produk kecantik di facebook maupun instagram.

Rini Cesillia juga dikenal sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. Gadis cantik 26 tahun ini memiliki wajah oriental yang membuatnya sering dijuluki gadis K-Pop.

Kabar kepergian Rini untuk selamanya membuat para penggemar dan teman-temannya tidak percaya. Kesedihan dituliskan mereka pada kolom foto-foto Rini di akun instagramnya.

“RIP Rini Cesillia aku gak nyangka & kaget bgt kirain ini hoax. smoga keluarga yg ditingkalkan diberikan ketabahan,” komentar @ernyramadhani di Instagram Rini.(pjs)

Editor:wawan k
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww