Viral Pengemudi vs Polisi

Desi Singarimbun: Aiptu Sutisna Injak Kaki Dora Natalia Singarimbun

Desi Singarimbun: Aiptu Sutisna Injak Kaki Dora Natalia Singarimbun
Dok. Instagram.
Rabu, 14 Desember 2016 18:20 WIB
JAKARTA - Video seorang perempuan yang ternyata bernama Dora Natalia Singarimbun yang 'menyerang' polisi, pada Selasa (14/12/2016) menjadi viral. Banyak masyarakat yang menyesalkan tindakan Dora. Namun adik Dora, Desi Singarimbun mencoba mengklarifikasi masalahnya.Mengaku sebagai adik Dora, Desi Singarimbun membeberkan alasan sang kakak 'menyerang' Aiptu Sutisna.

Desi Singarimbun melalui akun Instagram-nya @desisingarimbun, Rabu (14/12/2016), menuliskan bahwa Dora awalnya hanya ingin menegur polisi lalu lintas (polantas) yang bertugas di jalan raya yang lancar. Menurut cerita Desi, setelah ditegur, polantas tersebut menghadang dan mengambil kunci mobil Dora tanpa membuat surat tilang.

Lalu Dora turun dari mobil dan berusaha mengambil kunci mobil. Desi menilai, tindakan mengambil kunci itulah yang terlihat seakan Dora sedang mencakar Aiptu Sutisna.

Ads
Tak hanya itu, Desi menyebut Aiptu Sutisna menginjak kaki DOra. Namun, masih kata Desi, aksi menginjak itu tak direkam oleh rekan polisi Aiptu Sutisna yang saat itu berada di lokasi.

"Sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kakak saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi, itu tidak direkam oleh temannya," tulis Desi Singarimbun di akun Instagramnya, Selasa (13/12/2016).

Desi tidak memungkiri bahwa sang kakak memang memiliki temperamen tinggi. Dia sadar Dora Natalia memiliki kesalahan namun berharap masyarakat tidak menghakimi sang kakak.

"Tapi ya itu lah sehebat apapun kita tetap kita manusia biasa yang lemah di mata Tuhan. Saya pribadi tetap menilai kakak saya ada kesalahan tapi tidak untuk kita hakimi," tambah Desi Singarimbun.

Editor:Wie Dya
Sumber:Detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww