Wah... Ahok Tetap Pede, Sidang Perdana Besok Tak akan Ganggu Kampanye

Wah... Ahok Tetap Pede, Sidang Perdana Besok Tak akan Ganggu Kampanye
Basuki T Purnama
Senin, 12 Desember 2016 22:15 WIB
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sudah punya rencana usai sidang perdananya dalam kasus dugaan penistaan agama, Selasa (13/12) besok.Petahana yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat ini percaya diri (pede) kasus hukum yang tengah dihadapinya tak akan mengganggu kegiatan kampanye politik untuk Pilkada 2017.

Jadi, setelah menjalani sidang perdana, Ahok akan langsung bergegas ke Rumah Lembang, markas pemenangannya, untuk menerima aduan warga.

loading...
"Kami langsung ke (Rumah) Lembang lagi, jalan lagi (kampanye)," kata Ahok, dikutip RMOL Jakarta, usai menghadiri perayaan Maulid Nabi di kawasan Jakarta Pusat, Senin (12/12).

Ads
Ahok juga menyerahkan soal statusnya sebagai gubernur kepada Kementerian Dalam Negeri. Sesuai UU, Ahok akan diberhentikan sementara begitu menyandang status terdakwa kasus pidana.

"Saya enggak tahu. Kan tergantung ini kasus apa, apakah ini pidana khusus ataukah ini pidana apa. Jadi tergantung Kemendagri seperti apa, kan ini bukan korupsi. Saya enggak tahu," tandas Ahok. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww