IOWA Natalie Finn (16) meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah bertahun-tahun disiksa orangtuanya. Meski dokter menyatakan Natalie Finn tewas karena serangan jantung, namun polisi meyakini ada yang salah dengan keluarga remaja berparas cantik tersebut.

Setelah polisi menindaklanjuti laporan masyarakat, semuanya akhirnya terungkap. Orangtuanya sendiri yang membuat Natalie tewas dengan perlakuan yang tidak manusiawi.

Joseph Michael Finn II dan Nicole Marie Finn telah didakwa dengan berbagai tuduhan, termasuk membunuh dan membahayakan anak-anak. Selain Natalie, dua adiknya yang berusia 15 dan 14 tahun turut dikurung di rumah mereka di Iowa, Amerika Serikat.

Karena mengalami pelecehan, Natalie serta adik-adiknya dilaporkan mengalami tekanan emosi dan mental. Ketiga bersaudara itu tak diberi makanan dan tidak mendapatkan perawatan kesehatan karena orang tuanya sendiri.

Melansir dari Mynewshub, Senin (12/12/2016), tetangga-tetangga mereka telah melaporkan pelecehan tersebut kepada polisi sejak lima bulan lalu, setelah Natalie dilaporkan meminta makanan.

Mereka juga melihat bagaimana remaja itu memakai pakaian yang sama dan berbau sangat busuk. Tetangga juga menggambarkan Natalie sebagai remaja yang sopan, namun mereka tidak berinteraksi dengan keluarganya. Natalie juga tidak diperbolehkan sekolah oleh kedua orangtuanya.***