JAKARTA- Pihak Nusantara Herley-Davidson of Jakarta selaku dealer resmi Herley Davidson yang merupakan moge pabrikan asal Amerika tersebut berencana menghadirkan edisi khusus untuk memuaskan konsumen Indonesia, yaitu edisi khusus bagi orang kaya indonesia hal tersebut disampaikan Joe Ferry selaku President Director Nusantara Harley-Davidson of Jakarta. Dalam hal ini Joe Ferry Mengatakan “ saya percaya pembeli-pembeli yang ada kedepan ini adalah yang mengkhususkan ingin kendaraaan  ini unik. Jadi kita Nusantara akan menghadirkan unit seperti limited edition ataupu produk-produk yang susah didapatkan juga terbatas, edisi khusus. Dan itu yang akan dimasukan ke Indonesia.”

Namun hal ini juga akan berdampak pada harga moge tersebut yang pasti akan lebih mahal dari edisi biasa, . Mengingat semakin tinggi harga suatu kendaraan maka akan semakin tinggi pula harga pajak yang harus dibayarkan si pemilik kendaraan kepada pemerintah.

Hal tersebut dianggap President Director Nusantara Harley-Davidson of Jakarta tak akan menjadi masalah.

 “Saya pikir mobil juga sama dikenakan juga pada mobil. Hanya saja orang menyadari mobil itu lebih cepat dari motor. Saya percaya dengan seiringnya waktu bisnis kita tetap akan menjalankan bisnisnya, lama-lama orang berpikir, dan akan melihat harga yang wajar seperti itu,” ujar Joe Ferry.

Baginya para pencinta moge ( Motor Gede ) hal tersebut akan terbayar apalagi dengan edisi khusus yang di tawarkan Harley-Davidson.