Dodge Persembahkan Muscle Car Challenger GT AWD Di 2017

Dodge Persembahkan Muscle Car Challenger GT AWD Di 2017
yahoo.com
Sabtu, 10 Desember 2016 11:31 WIB
Penulis: Nain
Layaknya For Mustang dan Chevrolet Camaro, Muscle Car Challenger GT AWD  Sedikit berbeda yakni terletak Pada penggerak di ke empat rodanya. Dengan Fitur  AWD yang disematkan pada mobil ini menyakinkan pihak dodge kalau mobil ini mampu melibas semua medan yang dilalui, baik dimusim salju yang sering melanda daratan Eropa.Namun, Dodge Challenger ini hanya akan menawarkan mesin Pentastar V6 dan bukan untuk mesin V8 yang selama ini jadi andalannya.

Ini berarti bahwa mobil masih akan menyemburkan tenaga 305 HP dan menghasilkan torsi 268 lb-ft serta dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan besutan ZP, layaknya Challenger V6 varian reguler.

Bagian visualnya tak menunjukkan perbedaan signifikan selain pelek 19 inci yang dibungkus ban segala cuaca buatan Michelin, spoiler belakang dan lampu kabut.

Bagian inetriornya menyuguhkan jok yang dibalut kulit Nappa dan Alcantara, sistem hiburan 8.4 inci, dan stereo 9 speaker.

Pihak Dodge sendiri memberi bandrol yang sangat menarik  yakni pada 34,5 ribu dolar atau senilai Rp 460 juta rupiah, dibanding BMW 430i xDrive dan Infiniti Q60 jelas jika Dodge Challenger GT AWD bisa terjangkau oleh para pencinta mobil sport.

Ads
Editor:Sisie
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww