Hari Ini Mau Akad Nikah, Calon Pengantin Tewas Dihimpit Ruko karena Gempa Aceh

Hari Ini Mau Akad Nikah, Calon Pengantin Tewas Dihimpit Ruko karena Gempa Aceh
ilustrasi
Kamis, 08 Desember 2016 11:34 WIB
PIDIE JAYA - Seorang calon pengantin, Suharnas (31) ditemukan meninggal dunia tertimbun bangunan ruko di Jalan Iskandar Muda, Pidie Jaya, tempat dia tinggal setelah gempa berkekuatan 6,5 SR tadi subuh, Rabu (7/12).Rencananya, korban hendak melaksanakan akad nikah, Kamis (8/12) hari ini di Desa Dayah Timu, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya dengan calon istrinya Yusra Fitriani.

"Kami sudah menerima undangan dari korban, acaranya besok (hari ini, red) akad nikah sekaligus antar linto baro (pengantin laki)," kata Kepala Desa Kota Meureudu, T Zikri.

Mirisnya, informasi yang diterimanya, calon pasangan pengantin itu sudah melakukan foto prewedding di Lhokseumawe. Semua persiapan sudah disiapkan untuk acara resepsinya Kamis hari ini.

Ads
Menyangkut dengan beredarnya informasi ada keluarga korban yang datang dari Padang ikut menjadi korban, Zikri belum bisa memastikan, karena di lokasi tersebut hingga sekarang hanya delapan jenazah yang berhasil dievakuasi.

"Setahu kami cuma delapan orang yang tidur di toko itu, Sarnas dan ada pemilik toko lain juga, namun masalah ada informasi adanya keluarga Sarnas dari Padang belum ada kepastian, karena hingga saat ini belum ditemukan," ungkapnya.

Kendati demikian, petugas dari SAR, TNI dan polisi masih terus bekerja melakukan evakuasi. Alat berat sebanyak 4 unit masih bekerja memindahkan reruntuhan bangunan hingga pukul 22.00 WIB.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww