Gaya Sok Religius, Ternyata Bejat... Anak Sendiri pun Digarap Habis

Gaya Sok Religius, Ternyata Bejat... Anak Sendiri pun Digarap Habis
ilustrasi
Kamis, 08 Desember 2016 22:30 WIB
KARIMUN - Seorang ayah bernisial Ha (41), warga Kecamatan Durai, Karimun, Kepri, tega mencabuli anak kandungnya, sebut saja Bunga (15). Perbuatan bejat Ha terbongkar tatkala korban menangis di depan ibunya, Minggu (4/12) lalu.Mirisnya, pencabulan yang dilakukan Ha sudah berlangsung sejak korban masih duduk di bangku SD. Kala itu, korban diancam jika mengadukan perbuatan Ha kepada ibunya.

Karena tidak tahan lagi atas perlakukan ayah kandungnya, akhirnya Bunga memberanikan diri mengadu ke ibunya.

loading...
Mendengar pengakuan anak pertama dari tiga bersaudara itu, sontak membuat ibunya syok. Apalagi tidak ada tanda-tanda suaminya tega "memakan" anaknya sendiri. Malah sang suami dikenal rajin ibadahnya.

Ads
Diselimuti rasa kesal yang mendalam, ibu korban terpaksa memberitahukan pada sanak keluarga. Mendengar suaminya berbuat bejat, akhirnya warga pun melaporkan ke Polsek Moro.

Sementara Bunga diperiksakan di Puskesmas Moro, Selasa (6/12). Hasil visum menyebutkan, kalau korban sudah tidak perawan lagi.

Kepala SMP 1 Durai, Arnel mengaku prihatin dan kesal atas perbuatan Ha yang tega menodai anak kandungnya sendiri. Apalagi, korban masih duduk di bangku SMP, dan sedang menghadapi ujian semester ganjil.

"Ya benar, korban duduk di bangku kelas 9 SMP 1 Durai. Saat ini sedang ujian semester ganjil, karena kasus itu terungkap, makanya Bunga tak bisa ikut ujian," ungkap Arnel.

Terpisah Syamsudin, tokoh masyarakat Durai pun mengaku kesal atas perbuatan Ha. Selama ini, Ha dikenal taat ibadah. "Tega benar Ha memakan darah dagingnya sendiri," keluh Syamsudin.

Pantauan di Polsek Moro, pelaku Ha sudah dijebloskan dalam tahanan. Sementara ibu korban, dan anaknya Bunga, masih dimintai keterangan.

"Kasus pencabulan ini masih dalam proses pemeriksaan, dan kasusnya segera dilimpahkan ke pengadilan," ujar sumber di Polsek. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww