Istri Cekoki Suami Pil Tidur di Malam Pertama, Selanjutnya . . . .

Istri Cekoki Suami Pil Tidur di Malam Pertama, Selanjutnya . . . .
ilustrasi. (dream)
Senin, 05 Desember 2016 12:41 WIB
UTTAR PRADESH - Setelah lelah bersanding di pelaminan seharian, sang pengantin lelaki tentu saja tak sabar ingin tidur bersama istrinya di malam pertama. Namun hasrat bersenang-senang dengan istrinya itu tak terwujud, sang suami malah tertidur pulas karena dicekoki pil tidur.

Kisah naas ini dialami seorang pria di Ghaziabad, Uttar Pradesh, India. Pria yang tak disebutkan namanya ini harus menerima kenyataan pahit ditipu oleh wanita yang baru saja dia nikahi.

Menurut laman India Times, sebagaimana dikutip Dream, Minggu 4 Desember 2016, setelah resepsi pernikahan itu, sebagaimana kebanyakan pengantin baru, mempelai lelaki ini sudah bersiap untuk melakoni malam pertama. Bayangan indah itu sudah berada di depan mata.

loading...
Namun apesnya, setelah menggelar resepsi pernikahan, sang pria dicekoki pil tidur oleh istrinya. Obat itu dicampurkan ke dalam air minum yang disajikan oleh sang istri.

Ads
Hasilnya sudah bisa ditebak. Dia teler di atas kasur tanpa aksi apa-apa. Dan parahnya, ternyata wanita yang baru saja dia nikahi itu adalah penipu.

Perempuan itu ternyata kabur dengan membawa uang Rp15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram. Tak jelas mengapa wanita ini berkhianat. Yang jelas, pria ini benar-benar apes, sudah tak melakoni malam pertama, hartanya dikuras pula.

Lelaki itu teler di atas kasur hingga pagi. Dia tak bisa bangun. Untuk menyadarkannya, bahkan pihak keluarga harus menyiramkan air ke tubuhnya keesokan paginya.***
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww