LEBAK - Kekesalan Ade Sunandar benar-benar memuncak, Sabtu (26/11) dini hari lalu. Bagaimana tidak, dia memergoki istrinya, KS, sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar hotel. Ade memergoki KS bersama pria berinisial Roh. Parahnya, pria perusak rumah tangga itu adalah rekan kerja sang istri di Puskesmas Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

”Saya mencurigai istri saya sejak lama. Lalu saya intai dan saya gerebek saat dia berduaan dengan teman kerjanya di dalam kamar hotel,” terang Ade kepada wartawan, Rabu (30/11).

Ade memaparkan, siang hari sebelum peristiwa itu sang istri pamitan untuk ikut acara wisuda di salah satu kampus di Tangerang.

Karena curiga, Ade mengikuti sang istri seusai pulang acara wisuda.

Rupanya, sang istri bertemu dengan Roh. Keduanya lantas menuju Hotel POP Serpong, lalu memesan satu buah kamar.

Setelah sang istri dan selingkuhannya masuk kamar, Ade dibantu sekuriti hotel menggerebek mereka.

Sontak, KS dan Roh kaget saat ditemui tengah dalam kondisi bertelanjang dada.

Keduanya hanya tertunduk lesu, karena dengan jelas yang ada di depan mata mereka adalah suami sah dari KS. ”Bisa dilihat videonya,” cetus Ade juga.

Karena itu, Ade meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD), kepala Dinas Kesehatan serta bupati Lebak agar menindak tegas dan memecat keduanya.

Kepala Dinkes Lebak, Sukirman hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi terkait perbuatan dua anak buahnya.

Saat dihubungi nomor teleponnya tidak aktif. Saat didatangi kantornya, dia sedang tidak berada di tempat.

Menurut sumber di Dinkes Lebak, kabar perselingkuhan KS dan Roh sudah sampai ke telinga sejumlah petinggi Dinkes Lebak.

”Di sini (Dinkes Lebak, red) semua telah mengetahui kabar perselingkuhan dua oknum pegawai Puskesmas Kolelet,” terang sumber yang minta namanya tidak dipublikasikan. (jpnn)