Diduga Kena Serangan Jantung, Penumpang AirAsia Meninggal Mendadak di Bandara

Diduga Kena Serangan Jantung, Penumpang AirAsia Meninggal Mendadak di Bandara
ilustrasi
Senin, 28 November 2016 10:36 WIB

DENPASAR - Terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (27/11/2016) mendadak geger. Seorang penumpang AirAsia, Mariamah (57), meninggal dunia usai terjatuh di depan kantor CSC milik PT Angkasa Pura.

Sumber di Bandara Ngurah Rai menyebutkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Informasinya, korban saat itu bersama tiga orang temannya yang bernama Rusmawati, Savitri, dan Dety turun dari pesawat AirAsia QZ 7520 dengan rute penerbangan Jakarta-Denpasar.

Usai mengambil bagasi, tiba-tiba perempuan kelahiran Bengkulu 14 Februari 1959 ini terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri.

"Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan jantung," kata petugas yang enggan disebutkan namanya.

Ads
Korban yang tidak sadarkan diri kemudian ditolong oleh petugas dan dibawa ke kantor CSC untuk dilakukan pertolongan oleh dokter karantina kesehatan Bandara Ngurah Rai.

Usai dilakukan pemeriksaan, petugas medis bernama dr Ni Luh Wayan Fajar Yanti, mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans milik klinik Jimbaran. Silakan cek ke sana ya," kata petugas seperti diberitakan laman merdeka.com tadi pagi.

Pihak Angkasa Pura I Ngurah Rai maupun Kepolisian Udara KP3 Ngurah Rai, belum bisa dimintai keterangan terkait temuan penumpang meninggal usai turun dari dalam pesawat itu.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww