Astaga... Di Depan Majelis Hakim, ABG Ini Ngaku Ketagihan "Digituin" Pria Tua

Astaga... Di Depan Majelis Hakim, ABG Ini Ngaku Ketagihan Digituin Pria Tua
ilustrasi
Jum'at, 25 November 2016 20:03 WIB
SAMPIT - Win melontarkan pengakuan mengejutkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Sampit, Rabu (23/11/2016). Remaja 17 tahun itu mengakui ketagihan digituin pria tua MA.Salah satu alasannya karena Win sering diberi imbalan usai melayani pria gaek itu. Pengakuan itu diungkapkan saat menjawab pertanyaan dari penasihat hukum (PH) terdakwa, Burhansyah.

“Pengakuan korban, sebelumnya dia sudah pernah melakukan hubungan badan dengan mantan kekasihnya sejak dua tahun lalu,” ujar Burhansyah seperti dilansir Rakyat Sampit.

Burhansyah mengaku sempat mempertanyakan alasan korban yang mau begitu saja diajak berhubungan oleh terdakwa. “Yang jelas setiap gituan, terdakwa memberikan sejumlah uang kepada korban,” ujarnya.

Ads
Jauh sebelum menjalani hubungan spesial dengan terdakwa, korban mengaku sudah pernah berhubungan badan dengan mantan kekasihnya.

Namun, perjalanan asmara itu kandas meski Win sudah menyerahkan keperawanannya.

Setelah itu, dia berkenalan dengan terdakwa yang merupakan warga Kecamatan Seruyan Hulu, Seruyan.

Win mengaku sudah sepuluh kali berhubungan badan dengan terdakwa. Uang yang didapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bahkan sebagian uang itu juga digunakan korban untuk membeli rokok dan miras jenis arak,” ungkap penasihan hukum terdakwa lainnya, Norhajiah.

Sedangkan ibu korban yang ikut hadir di persidangan tidak banyak tahu tindakan yang dilakukan Win.

“Kasus ini terbongkar setelah terjadinya kebakaran. Kalau enggak ada insiden kebakaran itu yang disebabkan puntung rokok terdakwa, mungkin kasus ini tidak terbongkar,” ucap Norhajiah. (jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww